Pembukaan

Untuk lebih barokahnya acara kita pada hari ini, marilah kita buka dengan sama-sama melafalkan basmalah..... Bismillahirrahmaanirrahiim...
Loh, emangnya ni acara pelantikan yah pake pendahuluan-pendahuluan segala. Sory, jangan buruk sangka dulu itu cuma kata yang terlintas di benak saya sebelum menulis. Tidak dihiraukan juga ga jadi masalah. Intinya semua akan baik-baik saja, santai aja (tambah ore gade). Ore gade berasal dari lombok (maksud saya bahasanya), kalau diterjemahkan ke bahasa nasional (Indonesia) ore gade memiliki makna ancur, tidak beraturan, runyam, berantakan mungkin ada lagi yang mau menambahkan silahkan. Yups, benar banget itu dah maksud saya. Saya ambil Judul blog ini dengan nama itu karena saya yakin banget ke depannya isi blog ini bervariasi. Seingat saya blog yang sukses saya buat dalam sebulan kalau tidak salah tiga sampai lima blog lho.... tentunya dengan tema yang berbeda-beda. Nah, untuk itu timbullah ide ini tepatnya sewaktu makan siang dengan pelecing kangkung buatan mertua, sedikit cabe namun menguras air mata " kenapa tidak buat blog yang isinya bervariasi". Habis makan langsung cabut menyisakan segelas air putih dengan tas terbuka di pundak. Saya sukanya begitu, terbawa emosi sesaat. 
Dua langkah sampai tujuan.  Buka laptop, buka hp, buka dompet, tau-tau ada yang kelupaan, lupa bawa carger alias pengecas. Balik lagi dua langkah dan mengambil barang yang terlupakan. Kali ini semuanya sudah siap.
Dua menit berlalu serangan wifi tidak kunjung sukses. Trik jebol password wifi tetangga sebelah belum kelihatan hasilnya. Saya rela migrasi dari windows ke linux asalkan bisa hacking seperti di tipi tipi tu. Serangan pertama gagal, kedua gagal. dan sampai ke sebelas juga gagal. Metem melengo seperti orang kena tilang. 
Masih suasana serius oprek laptop, tiba-tiba seseorang datang.
"Pak, uda dah... coba trik apa lagi sih! Apa sih susahnya minta password sama mama. Nih bawa sekalian sama HP nya, gathering dah sepuasnya quotanya 20 GB kok."
Sakitnya duh disini..... Ketahuan kan suami bokek, tidak ada uang untuk beli pulsa. Masalahnya bukan terletak disitu, tetapi semangatnya lho.... semangat ingin bisa meskipun rada-rada nekat. Singkat cerita haripun gelap. 


Mudah-mudahan besok pagi triknya berhasil.


Komentar