Hapus Permanen Akun Facebook


Berawal dari permintaan seorang teman yang mengatakan bahwa akun Facebook miliknya di bajak orang tidak dikenal. Dalam keluhnya dia meminta saya untuik menghapus tuh Facebook (emangnya saya yang punya Facebook ya nyuruh hapus begitu saja).
Dengan alasan takut pastinya. Takut kalau foto secretnya dibuka dan dilihat, atau dicetak dan dijadikan tumbal pesugihan. Dan parahnya lagi bikin status aneh sehingga teman-teman ngira kita yang buat. Ngeri kan?
Itulah sebabnya kenapa saya lebih suka buat Akun Facebook dengan Email, bukan nomer HP/nomer pacar. Bila ada yang berhasil masuk ke akun Facebook, dan ada niat untuk mengganti Password secara otomatis akan meminta konfirmasi persetujuan ubah password lewat e-mail. Nah, kalau hp tingkat keamanannya masih kurang. Ayo yang ngerasa hobi pake nomer hp, tobat aja dah, apa sih susahnya buat E-mail.
Kembali ke pokok masalah. Soal hapus dihapus soal gampang. Tidak ada aplikasi khusus, selama masih bisa masuk, akun akan hilang dalam sekejap dan tidak akan nongol lagi. Caranya adalah
login dulu ke Facebook yang mau dihapus (ingat! harus masuk dulu). Setelah itu buka situs ini https://www.accountkiller.com/en/. Pilih logo akun yang mau dihapus, disitu juga ada Twitter, whatsup dan kawan-kawan. Ikuti perintah yang ada dan selesai deh.
Cara ini pas banget buat orang baru putus, login Facebook si pacar kemudian dikuburin.

Ket:
Saya tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan tutorial ini. Jadikan sebagai bahan pembelajaran semata.

Komentar